Cabang Cianjur gelar SAFARI RAMADHAN | Pemuda Persis Cianjur

Advertise

 
Tuesday, May 31, 2016

Cabang Cianjur gelar SAFARI RAMADHAN

0 comments
Cianjur (1/6) Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Cabang Cianjur in-Sya Allah akan menggelar SAFARI RAMADHAN pada tanggal 13 Juni – 02 Juli 2016 atau bertepatan dengan 08-27 Ramadhan 1437. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja bidang Jam’iyyah, Pendidikan, dan Dakwah PC Pemuda Persis Cianjur masa jihad 2015-2017 di bulan Ramadhan yang mengambil fokus berbagai kegiatan didalamnya, diantaranya Sanlat, Taraweh Keliling, Moderator Kuliah Shubuh, dan Tabligh ‘Am.

Untuk kegiatan sanlat (pesantren kilat) ini diselenggarakan di lima tempat, yakni Bojongherang, Cimenteng, Cikidang, Sayang, dan Cibeureum pada tanggal 13-22 Juni 2016. Untuk agenda tarling (taraweh keliling) dan moderator kuliah shubuh dilaksanakan selama bulan Ramadhan penuh. Dan terakhir, tabligh ‘am, in-Sya Allah diselenggarakan pada 02 Juli sekaligus menutup rangkaian kegiatan SAFARI RAMADHAN.

Kegiatan SAFARI RAMADHAN sendiri merupakan kali pertama diadakan tahun ini, dan rencananya akan terus kami agendakan setiap tahun di bulan Ramadhan”, tutur Ayi Hanifudin selaku ketua PC Pemuda Persis Cianjur.

Turut pula berkomentar Ade Ipan Rustandi, S.Ud selaku ketua pelaksana kegiatan, “Safari Ramadhan merupakan agenda bidang Jam’iyyah, Pendidikan, dan Dakwah yang memiliki tujuan tarbiyah, dakwah, dan kaderisasi bagi pemuda/I Islam di kec. Cianjur secara khusus. Kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat dan memiliki cita-cita berkhidmat kepada ummat secara utuh

Kegiatan ini resmi dibuka oleh ketua PD Pemuda Persis kab. Cianjur, Hilman Faqih, S.Pd.I. pada tanggal 13 Juni 2016 di Pesantren Persatuan Islam 04 Cianjur dengan menghadirkan ratusan peserta sanlat, asatidz, kader pemuda, mudirul ‘am (pimpinan pesantren), dan tasykil PC Persis Cianjur.


Kegiatan baik, safari ramadhan tahun ini semoga bukan agenda yang pertama dan terakhir, kami akan terus mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh seluruh PC Pemuda di kab. Cianjur. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran bagi para panitia, peserta, dan berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dan memberikan ganjaran berlipat kepada mereka, Aamiin”, tutur Hilman. (RR)

Leave a Reply

 
Pemuda Persis Cianjur © 2016 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Nineteenboy Design

Diberdayakan oleh: Bidang Humas PD Pemuda Persis Cianjur